Pages

Selasa, 04 Agustus 2015

Seseorang Disana

Teruntuk Imamku kelak,
Terkadang mataku merasa iri dengan  hati
Ia bisa merasakan kehadiranmu
Tapi aku tak bisa melihatnya

Meski sekarang aku tahu pasti keberadaanmu dimana
Tapi aku yakin kita selalu bersama dalam setiap untaian do'a
Meski aku tahu kapan kita bertemu
Tapi yakin suatu saat nanti kita bisa bersatu


Teruntuk Kamu, Imamku kelak
Siapapun Orangnya
Aku yakin kamu adalah yang terbaik yang Allah berikan untukku
Kamu adalah kado terindah dari Allah untukku

Pesanku padamu sayangku,
Jika suatu saat nanti kamu bertemu dengan kedua orangtuaku
Jangan lupa ucapkan terima kasih kepada mereka
Karena mereka telah menjaga amanatmu, yaitu aku

Sayangi mereka, Kasihi mereka
Berkat mereka lah aku bisa seperti ini sekarang
Senyuman mereka lah yang membuatku bisa tersenyum sekarang
Kasih sayang merekalah yang membuatku menyayangimu

Ketika masa itu tiba
Beralihlah semuanya
Surga tak lagi di bawah kaki Ibu tercinta
Menjadi dalam ridhomu semua

Sayangku..
Tak sabar ku menantimu
tapi biarlah ku menunggu dalam sujud panjangku
do'akan ku disini
semoga ku bisa menjaga hati hanya untukmu nanti 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar