Pages

Selasa, 30 Juni 2015

Open Your Eyes, Open Your Mind dan Buktikan !

Pagi Guys, Alhamdulillah jari penulis bisa menari lagi disini :D

Sekarang Penulis ingin membuat tulisan yang isinya berupa Review Kampus Penulis Sendiri, Yups Bogor EduCare.

Kampus Bogor EduCARE itu apa sih?




Kampus Bogor EduCARE adalah lembaga pendidikan yang berada dibawah naungan PT Bukaka Teknik Utama, tbk. Lembaga pendidikan ini memiliki keunikan sendiri dibanding dengan lembaga pendidikan lainnya, yaitu Menyelenggarakan Pendidikan Gratis 100% bagi semua mahasiswanya tanpa terkecuali.

Kampus Bogor EduCARE hanya memiliki satu jurusan mata kuliah yaitu Administrasi Perkantoran berbasis Komputer dan Bahasa Inggris. Nah biasanya kalau sudah membicarakan "kampus" pasti takkan pernah lepas dari yang namanya "Gelar" (ayo "Gelar" kamu kemana? dicari mamah ! :D). Untuk hal ini, kampus ini tidak memilike gelar resmi akademik bagi lulusannya, tapi kampus ini memberikan satu bukti nyata yang lebih keren dan lebih spektakuler dari gelar itu. Iya, kampus ini memberikan skill yang sangat bermanfaat bagi mahasiswanya. Sehingga kami mempunyai jargon "Sukses Tanpa Gelar" dan hal ini pun bisa dibuktikan sendiri lho.Kampus ini terletak di kota sesuai dengan nama depannya, Bogor, si Kota Hujan.


Untuk Fasilitas sendiri, tak usah khawatir guys.. Lengkap !
Seperti Ruang kelas, yang memiliki nama-nama unik yang berupa sikap-sikap positif yang harus dimiliki oleh kita, seperti kelas A yang memiliki kepanjangan Assertive, B untuk Brave, C untuk Confident. (Untuk tahu terjemahan dari kata-kata diatas, ayo datang ke Bogor EduCare :D). Selain itu juga ada mushola, 2 lab komputer, 1 lab bahasa, 2 ruang makan, perpustakaan, sampai air minum pun disediakan secara cuma-cuma guys !

Kampus ini kalau menurut Penulis sendiri adalah kampus Limited Edition, serious loh, penulis gak bohong, ini kan ramadhan, kalau ramadhan gak boleh bohong kan? ayo loh :D

Apasih yang menjadikan kampus ini limited edition?  eng ing eng.. Jawabannya adalah menyediakan makan siang gratis ! :D Kurang baik apa coba Bogor EduCARE ?sudah pendidikannya gratis, makan siang pun gratis pula.

Nah tempat penulis berfoto ini adalah lantai 3 bangunan Gedung Kampus Bogor EduCARE. Ini mungkin menjadi tempat favorit bagi para mahasiswanya, karena selain pemandangannya yang aduhai menawan, juga di lantai inilah makan siang gratis itu dilaksanakan. hore, hore, hore :D. pada jam 11;15 WIB para mahasiswa dari berbagai kelas dengan muka kusut berbondong-bondong ke lantai ini untuk mendapat sepiring nasi gratis, dan ajaibnya setelah itu muka mahasiswa pun berubah menjadi muka bahagia :D (Lebay amat ya?) apalagi kalau hari  jumat loh, sudahlah itu hari yang sangat spesial pokoknya (penasaran dan ingin merasakan? Ayo ke Bogor EduCARE). Para mahasiswa pasti tahu lah ya :D

Untuk kegiatan pembelajaran sendiri, dimulai pukul 08:00-16:00 dan jangan khawatir, kegiatan bagi para mahasiswanya pun banyak Guys ! seperti bisa membaca komik dan perpustakaan Bogor EduCARE, bermain gamelan, belajar membaca al-Quran, membuat kompos, bersih-bersih dan yang lainnya .. 

Jari penulis pegel guys, sebenarnya masih banyak hal yang menjadikan kampus Bogor EduCARE ini limited edition. Untuk lebih lengkapnya dan ingin merasakan juga membuktikan, lets come join us !

Proud with the Blue Jacket dan Sukses tanpa Gelar Kawan !

Berani membuktikan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar